Jumat, 21 Juni 2024, WIB
Breaking News

Senin, 15 Jan 2024, 10:30:33 WIB, 13519 View Admin Dinas, Kategori : Koperasi dan UKM

MAMUJU–Sebagai salah satu anggota formatur Koperasi Korpri Sulawesi Barat, Rini Lukita Sari, Kepala Bidang Koperasi dan UKM Dinas Dagperinkop UKM Sulbar, mengikuti rapat membahas draft susunan pengurus dan rancangan akta pendirian koperasi tersebut, Sabtu, 13 Januari 2024.

Rapat yang dihadiri oleh beberapa pejabat terkait, seperti Kadis DPMPTSP Sulbar, Kadis Dagperinkop-UKM Sulbar, Karo Barjas Setda Sulbar, Kabid Perencanaan Penanaman Modal DPMPTSP Sulbar, Kabid Perizinan DPMPTSP Sulbar, dan Kabid Koperasi Dinas Koperasi Mamuju, berlangsung di Cafe Takimo Mamuju.

Rini mengatakan, rapat ini sangat penting untuk menentukan beberapa aspek krusial dalam pendirian koperasi, seperti tujuan koperasi, nama koperasi, nilai simpanan anggota, susunan calon pengurus, dan klasifikasi baku lapangan usaha koperasi.

“Kami berharap rapat ini dapat menghasilkan keputusan-keputusan strategis yang akan membentuk dasar koperasi ini ke depan. Draft rancangan akta pendirian yang disusun dengan cermat akan segera dibawa ke hadapan notaris untuk langkah-langkah selanjutnya,” ujar Rini.

Rini juga mendukung visi dan misi ketua formatur Koperasi Korpri Sulbar, Habibie Asis, yang ingin menjadikan koperasi sebagai kekuatan ekonomi yang mampu meningkatkan kesejahteraan anggotanya.

“Melalui komitmen terhadap peningkatan ekonomi koperasi lokal dan solidaritas anggota Korpri Sulbar, diharapkan Korpri Sulbar dapat menjadi tonggak keberlanjutan bagi pembangunan daerah,” kata Rini.

Rapat ini merupakan langkah positif Korpri Sulbar dalam mewujudkan visi dan misinya, Sulbar Maju Terus.

 



Bidang Perindustrian Rapat Percepatan Pendataan SIINas
Rabu, 03 Apr 2024, 20:41:47 WIB, Dibaca : 227 Kali
Rapat Pemaparan Hasil Pendataan dan Diagnosis Sentra
Rabu, 03 Apr 2024, 20:09:54 WIB, Dibaca : 172 Kali
Sinkronisasikan Program Pusat dan Daerah, Dinas Koperindag Sulbar Laksanakan Rakorda Tahun 2024
Senin, 04 Mar 2024, 21:17:22 WIB, Dibaca : 204 Kali

Tuliskan Komentar