Sabtu, 27 Juli 2024, WIB
Breaking News

Rabu, 06 Mar 2024, 08:52:16 WIB, 2608 View Administrator, Kategori : Sekretariat

Sekretaris Dinas (Sekdis) Koperasi dan UKM, Perindustrian dan Perdagangan (Koperindag) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Andi Purnama bersama pejabat pengelola aset (BMD) Dinas Koperindag Sulbar, Andi Ilham melakukan pemantauan dan pendataan aset pada Pusat Pengembangan Rotan Mamuju (PPRM), Selasa, 5 Maret 2024 di Desa Beru-beru, Kec. Kalukku, Mamuju.

Menurut Purnama, kegiatan pendataan dan pemantauan ini sebagai upaya peningkatan pengelolaan aset daerah di Dinas Koperindag Sulbar, khususnya PPRM. 

“Ini untuk memastikan bahwa semua aset yang ada di PPRM tercatat dengan baik dan dikelola secara efektif dan efisien,” ujar Purnama.

Pendataan aset ini juga dihadiri dan didampingi oleh Muh Faizal Thamrin, Kepala Bidang Perindustrian, bidang yang memiliki tanggung jawab langsung dalam pengelolaan PPRM.

Faizal berharap pendataan ini dapat memberikan gambaran yang lebih jelas mengenai kondisi aset yang ada, untuk kemudian menjadi dasar dalam perencanaan pengembangan dan pemanfaatan aset PPRM ke depan. 

“Dengan adanya data yang akurat, kita berharap dapat mengoptimalkan pemanfaatan PPRM dalam mengembangkan industri rotan di Mamuju sebagai komoditas dengan potensi yang besar,” jelas Faizal.



Koperindag Sulbar Kawal Kunjungan Pj. Gubernur, Perkuat Sektor Industri dan Perdagangan di Polman
Sabtu, 20 Jul 2024, 15:41:53 WIB, Dibaca : 127 Kali
Pj Bahtiar ke Pasar Sentral Polman, Pedagang, \"Bagus begini, pejabat bicara langsung ke pedagang\"
Sabtu, 20 Jul 2024, 07:54:52 WIB, Dibaca : 126 Kali
Serius Industrikan Pisang Kepo di Sulbar, Pj Bahtiar Boyong OPD nya Studi Lapang Pisang di Tanralili
Senin, 08 Jul 2024, 17:38:02 WIB, Dibaca : 851 Kali

Tuliskan Komentar