Jumat, 21 Juni 2024, WIB
Breaking News

Senin, 22 Apr 2024, 11:48:32 WIB, 121 View Administrator, Kategori : Perdagangan

Dinas Koperasi dan UKM, Perindustrian dan Perdagangan (Koperindag) Provinsi Sulawesi Barat bersama dengan Dinas Koperindag Kabupaten Mamasa melakukan pemantauan pasar pada Jumat, 19 April 2024 di Pasar Makau, Kabupaten Mamasa.

Pemantauan pasar ini dilaksanakan dalam rangka persiapan kunjungan kerja Presiden RI, Joko Widodo yang rencananya akan melakukan kunjungan kerja ke Mamuju dan Mamasa Bulan April ini.

Kepada Dinas Koperindag Sulbar, Bau Akram Dai menyampaikan bahwa pemantauan pasar ini selain untuk memantau perkembangan harga dan ketersediaan stok bahan pokok di Mamasa, khususnya di pasar Makau, juga untuk meninjau rencana lokasi yang akan dikunjungi oleh Presiden. “Ini untuk melakukan pemantau pasar rutin, juga untuk meninjau lokasi yang rencananya akan dikunjungi oleh Bapak Presiden,” ujar Akram.

Secara terpisah, Kepala Bidang Perdagangan, Muhammad Najib Ali menyampaikan bahwa pemantauan ini bertujuan untuk mengetahui perkembangan harga-harga di Kabupaten Mamasa pasca Idul Fitri. “Jadi kita setiap harinya punya petugas yang melakukan pendataan harga di pasar, pemantauan ini untuk memastikan kembali, terutama ketersediaan stok. Apa lagi akan dalam waktu dekat akan ada kunjungan Bapak Presiden.” ujar Najib.



Keliling Sulbar, Kadis Koperindag Dampingi Pj Gubernur Pemantauan Pasokan ke Pasar-Pasar Tradisional
Kamis, 30 Mei 2024, 23:11:40 WIB, Dibaca : 28 Kali
Galeri Dekranasda Sulbar Disulap Jadi Surga Belanja Oleh-Oleh dan Pusat UMKM
Kamis, 30 Mei 2024, 22:14:44 WIB, Dibaca : 28 Kali
Pemantauan Pasar Makau Dalam Rangka Kunjungan Kerja Presiden
Senin, 22 Apr 2024, 11:48:32 WIB, Dibaca : 121 Kali

Tuliskan Komentar